Apical Group Gelontorkan Lebih 7.000 Liter Minyak Goreng Murah

Jum'at, 09 Juni 2017 - 02:01 WIB
Apical Group Gelontorkan Lebih 7.000 Liter Minyak Goreng Murah
Apical Group Gelontorkan Lebih 7.000 Liter Minyak Goreng Murah
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mendukung program pengendalian harga pangan menjelang hari raya Idul Fitri, PT Asianagro Agung Jaya menggelontorkan lebih dari 7.000 liter minyak goreng selama 13 hari kegiatan Pasar Murah Kementerian Perdagangan yang berlangsung sejak 7 Juni 2017.

Minyak goreng berlabel Camar dan Harumas dalam kemasan 1 dan 2 liter disalurkan dengan harga di bawah pasaran, yakni Rp9.000 per liter selama pasar murah yang akan berlangsung hingga 20 Juni 2017. PT Asianagro Agung Jaya menggelar program ini sebagai bagian dari kegiatan sosial perusahaan untuk masyarakat umum dan karyawan Kementerian Perdagangan yang membutuhkan minyak goreng selama bulan puasa dan menjelang Idul Fitri.

Saat mengunjungi stan PT Asianagro Agungjaya, Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, berkesempatan untuk menyerahkan secara simbolis bantuan minyak goreng gratis sebanyak 1.000 liter kepada karyawan Kemendag.

"Kehadiran kami merupakan wujud nyata kepedulian PT Asianagro Agung Jaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan minyak goreng dengan harga terjangkau, dan mendukung program pemerintah untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri," ujar Presiden Direktur PT Asianagro Agung Jaya, Pardomuan Parlindungan dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Kamis (8/6/2017).

Pardomuan menambahkan program ini juga sekaligus sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada konsumen dan mendengarkan masukan-masukan dari mereka terkait harga dan distribusi minyak goreng di bulan Ramadan tahun ini.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4444 seconds (0.1#10.140)